Home / Blog / EatNow Salurkan Bantuan Bencana Erupsi Semeru

EatNow Salurkan Bantuan Bencana Erupsi Semeru

Published On: 16 December 2021Categories: Blog

Bencana erupsi Gunung Semeru pada 4 Desember lalu meninggalkan duka yang mendalam bagi saudara kita yang tinggal di daerah Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Malang, Jawa Timur. Sebanyak lebih dari 9.000 warga harus mengungsi karena tempat tinggalnya berada di area terdampak bencana. Catatan dari Katadata, sebanyak 46 korban tewas dan lainnya luka-luka.

Tebalnya asap dan debu vulkanik yang menutupi jalan dan rumah-rumah warga membuat aktivitas warga lumpuh total. Warga yang mengungsi pun kesulitan mendapat kebutuhan bahan pokok sehari-hari dan juga keperluan lain seperti pakaian, selimut, perlengkapan mandi, dan perlengkapan bayi.

Karena kondisi tersebut, kami tergerak untuk mengirimkan bantuan kepada para warga yang terdampak bencana erupsi Semeru. EatNow bekerjasama dengan MyMeal Catering dan ACT Kota Tangerang, kami pun berhasil mengumpulkan dan menyalurkan donasi berupa perlengkapan anak-anak dan juga EatNow makanan siap santap yang sehat.

EatNow dirancang untuk memudahkan akses makanan sehat bagi siapapun dan dimanapun, termasuk menjadi makanan darurat saat bencana seperti saat ini. Tidak seperti makanan instan lainnya, EatNow kami pproduksi tanpa MSG dan pengawet sehingga aman untuk dikonsumsi anak-anak. Selain itu, kemasan EatNow yang ramping dengan bentuk pouch akan memudahkan untuk dikonsumsi.

Meskipun tanpa pengawet, EatNow tetap aman jika disimpan dalam waktu yang lama, hingga 1 tahun walaupun tidak disimpan dalam lemari pendingin (kulkas). EatNow diproses dengan teknologi retort yang membuat bakteri pembusuk makanan mati sehingga masa simpan makanan menjadi lebih lama.

Bagikan artikel ini

Leave A Comment