Home / Blog / EatNow, Makanan Instan Sehat yang Wajib Kamu Stok di Rumah!

EatNow, Makanan Instan Sehat yang Wajib Kamu Stok di Rumah!

Published On: 18 July 2021Categories: Blog

Ketika kita sedang tak punya banyak waktu memasak, kita pun mengandalkan makanan instan, atau beli di restoran cepat saji. Namun jangan lupa, kita harus tetap memperhatikan makanan yang masuk ke dalam tubuh kita. Jadi, jangan asal cepat dan kenyang, pilihlah makanan instan yang juga sehat.

Makanan cepat saji atau makanan instan sangat membantu juga saat sedang dalam perjalanan. Selain itu, jika sedang ada bencana alam di suatu daerah, bantuan berupa makanan kaleng atau mi instan sering dijumpai.

Terlebih, jika makanan tersebut diproses dengan teknologi retort, tentu akan membantu di situasi yang tidak mungkin untuk menemukan kulkas karena makanan akan awet meskipun dalam suhu ruangan.

Dari berbagai macam makanan instan, Minow mau kenalin kamu dengan EatNow, makanan instan yang sehat dan aman untuk dikonsumsi sehari-hari. Apa sih kelebihan EatNow dari makanan instan lainnya?

1. Pilihan menu yang beragam

Kamu pasti pernah mengalami rasa bosan atau bingung memilih menu makan siang di kantor, atau scrolling aplikasi pesan antar makanan dan berujung tidak jadi?

Itu tidak akan terjadi, jika kamu #PilihEatNow karena disini kamu bisa temukan lebih dari 20 menu makanan.

“Mi instan juga banyak tuh pilihannya, gampang ditemukan lagi”

Seperti yang sudah dikatakan di awal tadi, memilih makanan janganlah asal cepat dan kenyang lho! Mi instan yang diproduksi pabrik terpercaya pun tidak boleh kita konsumsi sering-sering karena dapat membawa efek negatif untuk kesehatan. Jika makanan kita asal-asalan, sama saja kita menabung yang tidak baik untuk kesehatan kita di masa depan.

Tapi EatNow bukan makanan instan biasa!

Tidak hanya menawarkan rasa yang beragam, tetapi ada cerita di setiap varian menunya. Untuk kamu yang ingin eksplor kuliner lokal, kamu bisa coba barisan menu khas Nusantara.

Ada pula menu masakan Oriental dan Western yang juga menggugah selera.

2. Bahan organik berkualitas

Sepenting apa sih bahan organik untuk membuat makanan?

Budidaya makanan organik tidak menggunakan pupuk dan pestisida kimia, sehingga lebih sehat dan aman bagi tubuh. Dengan tidak menggunakan pupuk kimia, tanah pun terbebas dari zat berbahaya. Dari situs Halodoc, makanan yang dibuat dari bahan organik memiliki nutrisi yang lebih baik dan aman bahkan bagi ibu hamil dan anak-anak.

Untuk itu, penting bagi EatNow untuk memberikan yang terbaik untukmu dan keluarga, salah satunya dengan memilih bahan organik dengan kualitas tinggi untuk setiap menu EatNow.

3. Tidak perlu simpan dalam kulkas

Anak kos yang tidak punya kulkas mari merapat, karena EatNow tidak perlu disimpan dalam kulkas tapi tetap aman hingga 1 tahun masa simpan!

Hal ini berkat teknologi retort yang digunakan, sehingga EatNow bisa tahan lama tanpa menggunakan bahan pengawet sama sekali.

Selain bahan organik, EatNow tidak menggunakan bahan pengawet ataupun MSG, cocok banget kan sebagai pilihan makanan instan yang sehat untuk kamu dan keluarga? Karenanya, EatNow aman jika ingin dikonsumsi mulai dari anak-anak usia 2 tahun hingga lansia.

4. Kemasan pouch yang ramping dan anti bocor

EatNow menggunakan kemasan pouch khusus yang tahan terhadap tekanan dan suhu tinggi. Bagi kamu yang mencari bekal mendaki gunung atau camping bisa tenang kalau bawa EatNow, karena kemasan ini tidak memakan banyak tempat seperti makanan kaleng, namun tetap anti bocor.

Yuk, mulai perhatikan makanan yang setiap hari kamu konsumsi. Stok EatNow sekarang dan dapatkan diskon 5% plus bonus cashback PoinNow dapat minimum belanja!

  • Ini 5 Manfaat Mengonsumsi Makanan Organik. Diakses pada 18 Juli 2021 dari https://www.halodoc.com/artikel/ini-5-manfaat-mengonsumsi-makanan-organik
  • Di Balik Kelezatannya, Ada 4 Bahaya Mie Instan yang Mengintai. Diakses pada 18 Juli 2021 dari https://www.alodokter.com/jangan-lagi-mengabaikan-bahaya-mie-instan

Bagikan artikel ini

Leave A Comment