Konsumen dapat mengajukan penggantian produk kepada kami paling lambat2 (dua) hari sejak status pengiriman dinyatakan “berhasil diterima” oleh pihak jasa pengiriman, jika produk yang diterima produk reject atau terdapat kesalahan dan/atau kekurangan pengiriman.

Adapun yang termasuk produk reject adalah produk yang berupa:

  • Kemasan gembung
  • Kemasan bocor
  • Produk telah kadaluarsa
  • Produk rusak atau basi sebelum masa kadaluarsa.

Konsumen wajib untuk mengirimkan ke email marketing@eatnow.id atau WhatsApp 08118074800 dengan melampirkan:

  • Nama konsumen
  • Normor telepon
  • Nomor order
  • Video unboxing produk
  • Video yang menunjukkan jenis produk dan tanggal kadaluarsa.

Pihak EatNow berhak untuk melaksanakan tindak lanjut penanganan keluhan konsumen terhadap produk reject. Tindak lanjut dapat berupa penggantian produk, pengembalian dana, atau pengiriman kembali produk yang salah atau kurang sesuai bukti pemesanan.