Pada bulan April lalu, EatNow telah berhasil melakukan Soft Launching yang melibatkan lebih dari 100 orang. Banyak feedback positif yang diberikan untuk pengembangan EatNow kedepannya agar lebih baik, untuk itu kami ucapkan terima kasih ya #EatNowBuddy !

Seperti yang tertulis dalam website EatNow, produk-produk EatNow lahir dari inovasi MyMeal Catering yang telah berdiri sejak 2005 lho! Sebenarnya catering seperti apa sih MyMeal ini? Yuk kita berkenalan!

Perjalanan MyMeal Catering

MyMeal Catering adalah catering organik pertama di Indonesia yang melayani menu personalized. Artinya untuk setiap pelanggan MyMeal dapat menyesuaikan makanan sesuai dengan keinginannya. Rasio ahli gizi MyMeal dengan pelanggan adalah 1:25 saja. Ini dimaksudkan supaya ahli gizi bisa benar-benar mengenal baik seluruh kliennya.

Sejak 2005, MyMeal Catering telah melayani catering untuk penurunan berat badan, catering untuk bayi dan anak-anak, dan catering untuk kondisi medis seperti jantung, kolesterol, hipertensi, dan lain-lain. Selain itu tidak hanya catering perorangan, namun juga telah melayani beberapa rumah sakit besar di Jakarta. Reputasi MyMeal Catering pun semakin hari semakin baik sehingga banyak media yang meliput seperti media cetak dan televisi. Hingga akhirnya MyMeal catering membuka cabang di Jakarta, Surabaya dan Bandung.

Bukan catering biasa

Selain melayani pengantaran makanan, MyMeal juga melayani home service seperti pemeriksaan gula darah, kolesterol, dan lain-lain. Servis ini dapat pelanggan nikmati gratis karena sudah termasuk dalam paket berlangganan catering.

Sebagai personalized catering, MyMeal juga menjaga kualitas Customer Relation (CR) yang baik dengan setiap pelanggan. CR MyMeal selalu memastikan makanan yang diantar sudah sesuai dengan request note yang pelanggan berikan. Tentunya dibantu dengan tim ahli gizi, chef, dan delivery yang profesional. MyMeal juga sudah bersertifikat Halal MUI dan ISO.

Meskipun telah memiliki kantor dan dapur cabang, ternyata masih banyak pelanggan yang belum terjangkau tim delivery MyMeal. Selain itu ada pula pelanggan yang harus berhenti berlangganan catering karena pindah tempat kerja atau pindah rumah ke luar Pulau Jawa bahkan ke luar negeri.

Inovasi EatNow

EatNow merupakan inovasi terbaru dari MyMeal Catering yang hadir untuk mendukung pola hidup sehat kamu, dimanapun di seluruh Indonesia.

Setelah melalui banyak tahap uji coba, kerjasama ahli gizi dan tim retort EatNow pun akhirnya berhasil menyajikan lebih dari 200+ pilihan menu untuk para pelanggan. Menu sehat EatNow telah ditakar dan dirancang sedemikian rupa oleh tim ahli gizi EatNow sehingga aman untuk dikonsumsi siapa saja, termasuk pelanggan yang berpantangan atau berkebutuhan khusus.

EatNow berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untukmu, seperti yang telah MyMeal Catering berikan untuk ribuan pelanggannya. Untuk itu setiap produk EatNow juga dibuat dari bahan organik dan berkualitas yang terjamin bersih, bebas dari bahan pengawet maupun MSG, dan tentunya memiliki rasa yang lezat.

EatNow dengan mudahnya hadir sebagai solusi tepat makanan praktis siap santap yang tak hanya sehat dan bernutrisi tetapi juga sesuai dengan kebutuhan masing-masing orang. Setiap orang pun dapat memilih menu yang paling sesuai untuk dirinya.

Yuk, mulai pola makan kamu agar lebih sehat bersama EatNow. Kunjungi halaman Shop EatNow sekarang ya!