Hai Moms! Setelah setahun lebih menjalani kehidupan di tengah pandemi, kita pun sudah telah melalui banyak pergantian dan penyesuaian. Mulai dari bekerja dan belajar dari rumah hingga menjaga kebersihan rumah, kita pun menjadi lebih sadar untuk terus menjaga kebersihan dan kesehatan kita dan keluarga.

Selain kebersihan rumah, kunci kesehatan yang utama tetaplah menjaga kebugaran tubuh. Tanpa tubuh yang sehat, kita akan kesulitan dalam beraktivitas, bekerja, dan merawat diri kita sendiri dan keluarga. Tubuh kita sangat dipengaruhi oleh makanan yang kita konsumsi. Tanpa asupan yang bernutrisi dan sehat, kita menjadi lebih mudah terjangkit penyakit. Terlebih lagi, sebagian anggota keluarga, seperti orangtua kita, memiliki riwayat penyakit dan pantangan khusus. Oleh karena itu, makanan sehari-hari kita haruslah sehat, tepat, dan seimbang.

Sepintas, persoalan makanan memang terdengar mudah, tapi jangan sampai menyepelekan pola makan kita, lho! Semua Bunda yang menjabat sebagai koki keluarga pasti setuju kalau menyiapkan makanan sehat merupakan tantangan kita setiap hari. Kalau makan saja sudah ribet, apalagi Bunda yang harus pergi ke pasar, membeli bahan, dan memasak setiap hari. Belum lagi, Bunda harus terus memutar otak untuk memilih menu masakan esok hari. Betul begitu bukan, bund?

Nah, dari permasalahan inilah EatNow hadir untuk para #EatNowBuddy, terutama para koki keluarga! EatNow paham betul betapa besarnya tenaga dan pikiran yang harus dikuras demi menyulap meja makan yang kosong hingga penuh dengan makanan enak dan sehat. Bukan hanya makanan saja yang harus diurus, anak-anak, pasangan, sampai orangtua kita pun harus terus dirawat dan diperhatikan. Ketika begitu banyak hal yang harus dikerjakan dalam waktu singkat, EatNow hadir sebagai solusi makanan praktis yang sehat dan dapat dimakan kapan saja, di mana saja.

Kira-kira, Bunda dan keluarga seperti apa sih yang perlu makanan EatNow? Kalau Bunda mengerti hal-hal berikut ini, Bunda perlu banget cobain EatNow, deh!

Cocok untuk yang suka ngemil dan begadang

Begadang dan Makan Makanan Instan

source: Shutterstock

Bunda tau dong, pastinya kalau selalu ada aja orang di rumah yang selalu begadang walaupun sudah dilarang berkali-kali? Entah karena harus lembur kerja ataupun keasyikan dengan gadget mereka, seringkali si tersangka kesayangan ini suka begadang dan suka laper malem-malem. Alhasil, dia akan masak makanan instan ataupun pesan layanan makanan cepat saji yang belum tentu baik untuk kesehatannya.

Nah, EatNow cocok sekali untuk hadir di saat-saat seperti ini karena EatNow dapat langsung dimakan dan kemasannya pun pas banget untuk mengenyangkan perut di kala lapar. Belum lagi, EatNow merupakan cemilan alternatif yang sehat dibandingkan makanan lain. Udah lapernya malem-malem, masa dibiarin aja makanannya gak sehat? Jangan, dong…

Solusi bagi setiap pantangan dan kebutuhan makanan khusus

Orang Dengan Pantangan dan Kebutuhan Makanan Khusus

source: Freepik

Bunda yang biasanya pusing mikirin, milihin, dan sediain menu yang disukai dan bisa dimakan oleh setiap orang di rumah nggak perlu pusing lagi! Dengan lebih dari 200 pilihan menu, EatNow sudah pasti bisa menyediakan menu yang cocok untuk buah hati, pasangan, orangtua dan siapa saja di rumah. Persoalan makanan, menu EatNow yang tentunya bervariasi dan nggak bikin bosan bisa jadi asisten Bunda dalam menyajikan makanan enak, sehat, dan kaya akan pilihan.

Belum lagi, EatNow memang dirancang khusus oleh para ahli gizi supaya bisa menyediakan menu untuk berbagai situasi #EatNowBuddy. Mulai dari tipe-tipe menu diet hingga menu kesehatan seperti diabetes ataupun kolestrol, semuanya ada di EatNow!

Ketika Bunda nggak sempat masak…

Orang Sibuk dan Tidak Sempat Masak

source: Freepik

Tidak sempat masak atau menyiapkan sarapan buat si kecil? Bosan makan makanan instan atau frozen food yang itu-itu melulu?

Iya, kita semua tau rasanya dikejar waktu sampai nggak sempat masak. Rasanya baru kerja semalaman, tapi udah harus bangun pagi untuk menyiapkan sarapan, belum lagi si kecil yang harus “dijaga” sekolahnya.

Mau nggak mau, kita cuma bisa masak makanan instan ataupun memanaskan frozen food. Sayangnya, makanan instan dan frozen food cenderung tidak bernutrisi.

Kalau Bunda sangat berpengalaman sama yang seperti ini, kenapa Bunda nggak cobain EatNow aja? Ketika nggak sempat ataupun terlalu letih, EatNow pun siap menggantikan kedua tangan Bunda supaya Bunda nggak perlu capek-capek masak. Tinggal buka tudung saji, dan, ta-da! EatNow pun siap dimakan!

Kalau mau dipanaskan pun, cukup 1 menit di microwave! Nggak punya microwave? Nggak masalah! Kemasan EatNow—iya, kemasan pouchnya!—bisa langsung direbus selama 3 menit sebelum dimakan agar tetap hangat dan lezat! Hmm, menarik bukan? Masa nggak mau cobain EatNow?

…atau ketika Bunda dan keluarga bosan makan yang itu-itu saja

Orang Bosan dengan Menu Makanannya

source: Freepik

Mau pesan makanan, tapi bingung pesan apa? Bosan dengan makanan yang ada?

Pastinya setiap #EatNowMommy kadang kala merasakan hal-hal tersebut. Giliran ingin rehat sejenak dari memasak, malah bingung mau pesan apa karena sudah bosan dengan menu yang ada. Belum lagi, kita harus menunggu lama. Jujur aja, terkadang harus menunggu dan mengambil makanan itu juga malesin banget, lho…

Saatnya Bunda beralih dan cobain EatNow! Udah sehat, nggak perlu nunggu, lagi! Kurang apa? Dengan begini, EatNow bisa membantu Bunda untuk istirahat dan refreshing.

Jangan lupa, lho, kalau meluangkan waktu untuk self-care dan “bolos” memasak itu perlu! Sesekali, nggak ada salahnya Bunda pergi menyenangkan hati Bunda, mengobrol dengan sahabat, ataupun mengerjakan hobi favorit Bunda. Masalah makanan? Siapa takut, kan sekarang ada EatNow!

EatNow itu sendiri

EatNow Packaging

Yes, EatNow yang peduli dengan makanan sehat dan pola hidup sehat! Tahukah Bunda kalau EatNow dibuat dari bahan organik dan penuh nutrisi? Walaupun EatNow dapat disimpan selama 1-2 tahun di suhu ruangan (tanpa harus dimasukan ke dalam kulkas), EatNow tentunya dibuat tanpa MSG ataupun bahan pengawet, lho!

Berkat teknologi sterilisasi modern retort lah EatNow pun dapat menjadi makanan sehat modern yang selalu siap sedia untuk Bunda dan #EatNowBuddy! Teknologi retort ini juga menjadikan makanan EatNow lebih terjaga nutrisinya dan steril dari mikroorganisme dan bakteri pembusuk, lho!

Udah sehat, aman pula. Sekarang, kebayang kan, bagaimana serunya kalau bisa jalan-jalan bersama keluarga dengan berbekal EatNow yang sudah pasti enak dan sehat? Nggak perlu ribet, pusing, bingung ataupun takut lagi! Soal makanan sehat keluarga, EatNow jagoannya! Udaaah, bungkus aja dulu, bund!