Home / Blog / 7 Makanan untuk Camping yang Praktis dan Sehat

7 Makanan untuk Camping yang Praktis dan Sehat

Published On: 18 October 2021Categories: Blog

Memilih bekal makanan untuk camping tidak terlalu sulit, yang penting bawalah makanan yang mudah diolah, jangan sampai kamu sudah lelah dalam perjalanan dan juga membangun tenda, kamu masih harus kesulitan memasak makanan. Namun jangan asal praktis juga, tidak mungkin kan kamu makan mi instan selama seminggu camping? Berikut ini rekomendasi makanan untuk camping yang dapat kamu masukkan daftar belanja.

Daftar makanan untuk camping

1. Roti

Roti seperti sudah menjadi makanan wajib untuk bekal perjalanan karena merupakan sumber karbohidrat yang praktis dan cocok untuk menu sarapan sebagai sumber energi. Kamu bisa mengkombinasikan roti dengan telur dan selada untuk membuat sandwhich atau mengoleskan selai dengan rasa favoritmu. Menyantapnya ditemani segelas susu atau kopi hangat sambil menikmati alam di lingkungan berkemah semakin nikmat.

2. EatNow Nasi Goreng

Selain roti, nasi juga sumber karbohidrat. Bagi masyarakat Indonesia nasi adalah makanan wajib, karena belum makan namanya kalau belum makan nasi. Nah, kalau kamu tidak ingin kesulitan memasak nasi dan juga lauk, kamu bisa membawa Paket Nasi Goreng dari EatNow. Dalam satu paket kamu bisa mendapatkan lima porsi nasi goreng yaitu 2 pouch nasi goreng seafood, 2 pouch nasi goreng ayam, dan 1 pouch nasi goreng kampung.

Kabar baiknya EatNow saat ini sedang diskon 30% loh! Yuk segera stok nasi goreng dari EatNow, kamu tidak perlu khawatir kalau belum berencana camping karena EatNow bisa tahan hingga 1 tahun dalam suhu ruangan sehingga aman.

3. Buah-buahan

Jangan lupakan untuk membawa buah-buahan. Kandungan vitamin dan juga air dalam buah-buahan dapat membantu kamu untuk mengganti cairan dalam tubuh sehingga lebih bersemangat menjalani aktivitas selama camping. Pilih jenis buah yang tidak mudah membusuk dan mudah untuk dikonsumsi seperti pisang, jeruk, apel dan pir.

4. EatNow Bubur Instan

eatnow bubur siap santap

Bubur menjadi makanan andalan untuk sarapan juga selain roti. Dengan Paket Bubur Hong Kong dari EatNow, kamu tidak perlu kesulitan kalau ingin makan bubur saat camping. kamu hanya perlu membuka kemasan EatNow dan bisa langsung konsumsi buburnya, kalau ingin lebih hangat kamu bisa merendam dulu kemasan EatNow dalam air panas selama 1 menit, mudah sekali kan?

Dalam satu paket kamu sudah mendapatkan lima rasa bubur yang lezat loh, ada bubur ayam, bubur sapi, bubur ikan, bubur scallop, dan bubur udang. Satu porsi sajian yang lengkap dengan kombinasi karbohidrat dan protein yang sehat, pas untuk memulai hari sebelum explore kegiatanmu yang lain di lingkungan camping.

5. Minuman instan

Meskipun bukan termasuk makanan, jangan lupa untuk membawa beberapa jenis minuman instan seperti teh, kopi dan susu sachet. Coba kamu bayangkan bangun pagi ditemani suasana alam dan cuaca yang sejuk. Pas banget kan ditemani secangkir teh atau kopi hangat!

6. Telur

Telur bisa menjadi makanan yang pas untuk camping karena bisa kamu masak dengan berbagai macam cara. Ingin kamu rebus, dibuat telur mata sapi, atau di dadar sebagai teman nasi dan isian roti pun bisa. Namun, jangan lupa untuk menyimpannya di tempat yang aman agar tidak pecah.

7. EatNow Cream Soup

Selain makanan berat, jangan lupa untuk membawa makanan ringan. Nah, Cream Soup dari EatNow pas banget direkomendasikan untuk makanan praktis untuk camping. Ada 5 varian rasa cream soup yang menarik; corn, spinach, pumpkin, carrot, dan broccoli.

Merencanakan camping merupakan hal yang seru, membuat kita semakin tidak sabar untuk pergi. Selain menyiapkan makanan untuk camping, jangan lupa juga untuk menyiapkan perlengkapan lainnya seperti pakaian ganti, perlengkapan tidur, dan persediaan obat-obatan secukupnya.

Persiapan sudah selesai, saatnya untuk berangkat deh! Selamat berlibur!

Bagikan artikel ini

Leave A Comment