Ini Dia Makanan Sehat dan Praktis Untuk Semua Orang

Published On: 10 May 2021Categories: Blog

EatNow, makanan sehat dan praktis untuk semua orang!

Kini dengan adanya EatNow, semua orang bisa makan sehat dengan mudah dan praktis. Siapa saja sih yang cocok untuk makan EatNow? Kira-kira kamu termasuk ke dalam 5 tipe #EatNowBuddy di bawah ini gak ya? Cekidot, guys!

1. Kamu yang suka bepergian

orang-yang-suka-bepergian

source: merdeka.com

Nah, buat temen-temen kita yang bukan anak rumahan banget dan biasanya lebih banyak menghabiskan waktu di jalanan, cocok banget untuk bawa EatNow sebagai teman perjalanan.

Selain enak dan sehat, EatNow itu praktis banget! Bisa dibawa ke manapun dan ringan pula. Kamu juga gak perlu takut kemasannya bocor ataupun makanannya tumpah ke mana-mana karena kemasan pouch EatNow itu udah terjamin banget kualitasnya, lho! Udah tau kan, kalau kemasan pouch EatNow terdiri dari 4 lapisan berbeda yang punya fungsinya masing-masing?

Selain itu, produk EatNow semuanya juga ready-to-eat, jadi bisa dimakan kapan aja dan di mana aja, nih. Kalo kamu lagi di jalan dan nggak sempat memanaskan makanan, ya nggak jadi masalah lagi!

2. Kamu yang mudah bosan

bosan-dengan-makanan

source: Netral News

Untuk kamu yang gampang bosen, terutama bingung sama pilihan makanan yang itu-itu aja, boleh banget untuk cobain EatNow karena selain sehat EatNow juga enak dan praktis untuk dimakan. Jadi, kamu nggak usah repot-repot manasin makanan EatNow lagi!

Selain itu, EatNow juga lengkap dengan lebih dari 200 menu, lho. Udah, pokoknya dijamin deh kamu pastinya nggak bakal cepet bosen dengan makanan EatNow!

3. Untuk yang suka aktivitas outdoor

aktivitas-outdoor

source: Idntimes

Para pencinta alam dan penggemar aktivitas luar ruangan seperti bersepeda ataupun hiking, ini nih makanan yang selama ini kamu cari-cari! Kemasan EatNow dirancang khusus untuk menaklukkan segala bentuk goncangan, jadi kamu gak perlu pusing-pusing bungkus dan bawa makanan ataupun peralatan masak lagi saat kamu berpetualangan! Sehabis bersepeda, hiking ataupun ketika berkemah, kamu bisa dengan mudah bawa kombinasi menu EatNow favoritmu, dan tinggal makan deh!

Hmm, udah kebayang belum seberapa enak dan praktisnya makan EatNow bareng temen-temen komunitas outdoor-mu? Tunggu apa lagi? Yuk, bawa EatNow sebagai teman makan di pertualangan-pertualangan kamu selanjutnya!

4. Kamu yang super sibuk

sibuk-deadline

source: qerja.com

EatNow hadir untuk kamu yang super sibuk dan hampir gak sempet ngapa-ngapain karena selalu kepepet waktu dan deadline! Di saat kamu terjepit waktu seperti ini, udah pasti kan kamu nggak akan sempet masak, dan terpaksa harus pesen makanan dari luar ataupun makan makanan instan yang kurang sehat.

Oleh karena itu, EatNow bisa banget jadi solusi makanan kamu yang sudah pasti steril, bersih, sehat dan praktis bisa langsung dimakan! Nah, EatNow cocok banget nih buat kita-kita yang harus selalu gerak cepet dan gak punya waktu. Makanya, kalau kamu ngerasa terjepit waktu, pilihlah EatNow. Apalagi kamu yang ngerasa tak lekang dari waktu, dengerin Kerispatih sambil makan EatNow kayaknya boleh juga tuh…

5. Punya pantangan makanan

Selain tipe-tipe orang di atas tadi, salah satu tipe orang yang wajib banget untuk coba mengkonsumsi EatNow adalah kamu-kamu yang punya pantangan makanan. Pantangan ini bisa sifatnya medis, ataupun pantangan ketika kamu sedang berusaha menaikkan ataupun menurunkan berat badan.

EatNow yang diproduksi oleh MyMeal Catering ini bisa jadi pilihan alternatif catering sehat ketika kamu sedang berhalangan untuk ikut catering MyMeal, lho! Selain menu yang jelas komposisi dan Angka Kebutuhan Gizi-nya, menu-menu EatNow dirancang khusus untuk berbagai macam kebutuhan kamu!

Nah, berkat EatNow, sekarang semua orang bisa menyantap makanan sehat dengan praktis dan mudah. Kalo kamu kebingungan cara memilih kombinasi menu EatNow apa aja yang cocok buat kondisimu, kamu bisa langsung hubungi MyMeal Catering di nomor ini untuk tanya-tanya. Belum lagi, EatNow juga menyediakan servis catering untuk pembelian lebih dari 5 meal, lho! Yuk cek infonya di website EatNow www.eatnow.id 😊

Bagikan artikel ini

Leave A Comment